Senin, 25 Juni 2012

Rahasia Kehidupan



Rahasia Di Balik Kesulitan Dan Kegagalan

Kegaglan adalah bagian dai kesuksesan. Karenanya,takut pada kegagalan sama artinya dengan menghindari jalan kesuksesan dan menyia-nyiakan kesempatan besar untuk menjani hidup lebih berharaga.

Bagi orang-orang sukses, apa yang mereka capai sekarang adalah bagian yang tak terpisahakan dari masa lalu yang penuh dengan kesulitan dan kegagalan. Mereka jelas menyadari bahwa keberhasilan dan perubahan hidup yang sungguh luar biasa itu diakibatkan oleh cara pandang mereka yang berbeda dengan kebanyakan orang yaitu dalam pola pikir, dalam menyikapi hidup, dalam melihat setiap kesulitan dan dalam bekerja. Bagi mereka, berpikir adalah kesempatan menciptakan magnet-magnet kesuksesan dalam hidup. Karena kekuatan alam dan bahwa sadar akan sesuai dengan apa yang dipikirkan atau apa yang ada dalam pikirin seseorang.
Ada banyak mutiara-mutiara kebijakanaan dalam menghadapi setiap kesulitan dan kegagalanyang ditemui setiap orang dalam setiap bentuk usaha dan perjuangan dan merubahnya menjadi keindahan yang tak pernah diduga sebelumnya.
“Jangan pertanyakan bagaimana anda terjatuh, pertanyakan bagaimana anda dapat bangkit kembalai”
(Gustaf asyirint)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar